Cara Mudah Menghapus File yang Tidak Dapat Dihapus

Selamat siang menjelang petang kawan-kawanku semua, coppasus kembali hadir kapada kalian semua untuk berbagi pengalaman yang sudah di praktekkan.. postingan kali ini berkaitan dengan windows, baik itu windows xp, 7 ataupun 8. nah kawan beberapa hari yang lalu laptopku tak buat recovery memory card temen yang terformat, dan alhamdulillah datanya bisa kembali 99%, file recovery ini tak sementara tak simpan di hardisk internal.

Eh ternyata waktu mau mindahin kembali ke memory card kok gak bisa, akhirnya tak pidahin per file saja.. lama juga yah gak tau kenapa kok gak bisa tak pindahin sekaligus, selidik punya selidik ternyata ada file yang kerasan banget ntuh di my hardisk, gimana tidak ini file gak mau di copy, gak mau dipindah, apalagi dihapus. walah pusing kembali mengahampiri kelapa ku, eeeeh kepala.

Seedbacklink affiliate

Browsing dah ke google terus ada blog yang menyarankan hapus lewat CMD saja, tak praktekkan gak bisa to brow, walah sia sia aku membaca bahasa seng gak bisa dibaca lewat cmd, akirnya setelah lama googling dan menghabiskan copi secangkir, nemu aplikasi kecil namun sangat parktis, dan terbukti joos menghapus ini file, namanya Filexile 1.50_setup.exe. ukuranya gak nyampek 1 MB kawan. tapi jian ampuh tenan buat hapus ni file.. ni dia tampilannya

Coba sampean perhatikan di kolom target, disono kita taruh file kurang ajar iku.. nah cari file yang mau dihapus dengan cara klik browser. setelah itu delete. ojo lupa yah, kalau hanya 1 file saja pilih single file mode, kalau bentuknya folder pilih directory mode. oke

Seedbacklink affiliate

Lansung saja download dari website aslinya http://sourceforge.net/projects/filexile/?source=dlp

Kalau artikel iki bermanfaat, mbok yao tinggalkan saran di kolom komentar, keluh kesah juga boleh, ben ketok e blog iki rame ngono.. oke broo. jangan takut sofware ini sudah tak tes pakai windows 8, hasilnya memuaskan sekali.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan