Beberapa Alasan Kenapa Camera360 Ultimate Dipilih Para Wanita

Nyelfie atau Selfie adalah dua kata berbeda yang bisa membuat para kaum mudaer (istilah coppasus menyebut anak muda dengan mengikuti kata follower) keranjingan, Nyelfie itu kata kerja dari Selfie, meskipun begitu dua kata tersebut sudah mewabah hingga ke dunia para orang tua, dan dalam urusan ini kaum mudaer harus angkat topi kepada para nyokap-nyokap apabila sudah beraksi.

Sepatu hak tinggi, celana span macam kulit lapis kedua, lipstik 2 mm, bedaknya 1 mm (cap baby) dan dengan kepedean diatas 200 deracat celcius sudah membuat para ibuk-ibuk berani mengambil sikap tegas untuk memanjangkan Tongsisnya dan dengan senyum ala mak erot mereka berpose ria, menselfikan kegaulannya untuk membuktikan bahwa, para tante tidak kalah hot dari para abg.

Seedbacklink affiliate

Kalau ABG paling-paling Selfinya dengan menunjukkan dirinya yang cantik dan seksi, beda lagi dengan para tante-tente yang ingin berselfie ria untuk menunjukkan harkat dan martabatnya sebagai orang yang benar-benar matang dalam segala hal.

Buat para ABG jangan kalah dong, dengan rata-rata paras wajah yang masih belia, seharusnya lebih gaul lagi dari pada tante-tante itu, nih saya kasih tipsnya biar tambah kece “Selfiekan Gaulmu Bersama Camera360 Ultimate” udah pada tau belum aplikasi Camera360 Ultimate, kalau belum tau jelas kalian kalah sama para embok-embok itu. mereka keliatan tampak jelia itu bukan menggunakan makeup beneran, mereka memolesnya dengan menggunakan aplikasi ini. simak baik-baik kenapa Camera360 Ultimate bisa membuat orang menjadi lebih cantik.

Seedbacklink affiliate

Camera 360 adalah Aplikasi No.1 dalam kategori fotografi di 75 negara, meliputi AS, Jerman, Brazil, Spanyol, usia, Korea, Singapura, Malaysia, India dan China. Gila bener khan, jadi kelas selfienya udah international.

App memotret dan mengedit foto terhebat dan sepenuhnya gratis. Camera 360 mempunyai lebih dari 200 filter foto EKSKLUSIF & GRATIS dengan bereagam alat edit profesional seperti tilt-shift, overlay,tekstur, dll.

  1. FITUR UNGGULAN
  2. GRATIS 10+ MODE KAMERA (KAMERA SELFIE, FILTER, PEMANDANGAN, LUCU, TILT-SHIFT, KAMERA AUDIO, VIDEO DAN LAIN-LAIN)
  3. GRATIS 200+ FILTER EKSKLUSIF
  4. GRATIS ALBUM CLOUD
  5. TRANSFER JARAK DEKAT UNTUK BERBAGI FOTO INSTAN DAN GRATIS
  6. DETEKSI WAJAH CERDAS SERTA FITUR PELEMBUT DAN PENCERAH KULIT
  7. ALAT MENGEDIT FOTO PROFESIONAL
  8. BERBAGI KE FACEBOOK, TWITTER, INSTAGRAM DENGAN MUDAH DAN CEPAT
  9. GRATIS, TANPA IKLAN!

Ada lagi ni beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Camera360, simak ni

1. Halaman Awal Baru
Camera 360 menyediakan akses cepat ke berbagai fitur seperti Efek Kamera, Kamera Selfie, Toko Kamera, Efek Baru, Album Cloud, dan masih banyak lagi…

2. Kamera Store Baru. GRATIS!
10+ kamera kreatif dari “Kamera Store” di mana kamu dapat menambah dan mengelola mode kamera favorit. Beragam Mode Kamera meliputi Kamera Foto Identitas, Kamera Efek Filter, Selfie, Kamera Mudah, Pemandangan, Lucu, Tilt-shift, Color-shift, Kamera Audio, Video, semua tersedia secara Gratis! Sesuaikan Kamera360 kamu sekarang.

Seedbacklink affiliate

3. Filter Effect Store Baru. GRATIS
Camera 360 mempunyai 200 lebih filter eksklusif yang menakjubkan, yang tersedia dalam Toko Efek, di mana kamu dapat menambah dan mengelola efek kamu sendiri. Lukis langit malam Anda sendiri dengan filter “Starry Night” yang indah!

4. Album Foto Ramah Pengguna
Camera 360 membantu kamu mengelompokkan foto berdasarkan tanggal untuk pencarian dan manajemen foto yang cepat & mudah. Foto dalam galeri ponsel dapat ditelusuri dan diedit di “Album Lainnya”.

5. Antarmuka dan Pengalaman Mengedit Foto Profesional
Tersedia Crop, Putar, Blur, Tekstur, Sesuaikan dan fitur pengedit profesional lainnya.

6. Rasio Aspek Kustom
Ubah ukuran foto dengan rasio (16:9/4:3/1:1) saat memotret.

Seedbacklink affiliate

7. Layanan Cloud yang lebih baik dan lebih cepat
Album Cloud pintar dan aman untuk menyimpan, manajemen, mengedit, berbagi foto, dan lain-lain. Mendukung sinkronisasi otomatis di pengaturan mengunggah dari Cloud Kamera360. Foto dapat diakses dalam perangkat multimedia melalui cloud.camera360.com.

8. Desain yang Indah
Dengan desain yang indah dan sederhana, aplikasi ini membantu kamu memotret paling nyaman di mana saja.

9. Share foto
Berbagi foto dengan mudah melalui Facebook, Twitter, Flickr, Instagram, WeChat dan lain-lain.

Udah tau kan kenapa Camera360 banyak menarik para wanita untuk menggunakannya, ya alasannya seperti yang saya sebutkan diatas. buruan di unduh saja lewat playstore, kalau gak salah aplikasi ini sudah mendapatkan Top Developer (kalau gak salah lo)

Seedbacklink affiliate
Share your love

2 Comments

Tinggalkan Balasan