Jasa Bordir Komputer Terbaik di Trenggalek

Jasa Bordir Trenggalek – Ada kabar gembira nih buat masyarakat Trenggalek, menyoal kebutuhan permak pakaian supaya tampil lebih Eye Catching, sekarang ada Rumah Bordir (huruf terkahir pakai “R” bukan “L”) yang melayani kebutuhan bordir dengan cepat dan hasil memuaskan.

Karena di Rumah Bordir tersebut terdapat mesin bordir komputer yang sangat canggih. Jadi, dalam pengerjaan bordir kain, mereka bisa lebih mengefisienkan waktu namun tetap menghasilkan kualitas terbaik.

Rumah Bordir tersebut memiliki nama Fighter Convection (FC), melayani kebutuhan bordir untuk segala jenis kain semisal untuk bordir kaos, bordir baju hem, bordir topi, bordir atribut sekolah, bordir celana juga bisa. Yang tidak bisa dilakukan di sini hanyalah membordir hatimu yang sedang galau geis atau hati putus cinta geis. So bedakanlah antara kain dan daging. Hehe.

Seedbacklink affiliate

Selain memiliki mesin bordir komputer, FC juga memiliki mesin Print digital yang digunakan untuk mencetak banner dan baliho.

Jasa Bordir Komputer Terbaik di Trenggalek

FIGHTER CONVECTION TRENGGALEK

Beralamat di Jl. Diponegoro (Utara balai desa Sumbergedong) Kabupaten Trenggalek, Fighter Convection sudah melayani berbagai institusi, organisasi, bahkan pribadi. Jadi, soal komitmen menyelesaikan pesanan anda, sudah tidak diragukan lagi. Karena menurut pengelolanya, setiap saat mereka melakukan perbaikan manajemen pelayanan supaya bisa lebih membuat para customer-nya puas.

Tidak hanya pelayanan Bordir, Fighter Convection juga melayani Sablon. Kecepatan dalam pengerjaan sablon, tidak perlu ragu lagi, karena mereka sudah memakai Mesin Sablon Rotary.

Bagi yang membutuhkan cetak banner, kartu nama, PIN, penjilidan buku laporan plus cetak sampul, mereka juga melayani. Saya sendiri sudah beberapa kali menggunakan jasa layanannya dan alhamdulillah memuaskan.

Seedbacklink affiliate

Jasa Bordir Komputer Terbaik di Trenggalek

Untuk melayani pesanan bordir yang kian banyak, Fighter menggunakan dua alat bordir sekala besar. Ini demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Jasa Bordir Komputer Terbaik di Trenggalek

Fighter Convection siap melayani segala macam jenis bordir pada kain dan kulit, kecuali bordir kayu dan batu serta besi.

JENIS BORDIR YANG BISA DILAYANI FIGHTER CONVECTION

  1. Bordir atribut sekolah
  2. Bordir badge
  3. Bordir baju
  4. Bordir jaket
  5. Bordir seragam
  6. Bordir topi
  7. Bordir nama sekolah
  8. Bordir perusahaan
  9. Bordir perkantoran
  10. Bordir universitas/perguruan tinggi
  11. Bordir perkantoran/pemda
  12. Bordir club motor
  13. Bordir osis sd sltp dan slta
  14. Bordir nama siswa
  15. Topi bordir dengan logo
  16. Dasi bordir dengan logo
  17. Kaos kaki dengan logo
  18. Bordir sabuk / ikat pinggang dengan logo bordir
  19. Tas sekolah bordir
  20. Bordir pangkat tni
  21. Badge bordir kemeja
  22. Bordir nama
  23. Bordir kaos
  24. Bordir handuk
  25. Bordir rompi
  26. Bordir wearpack
  27. Bordir tas
  28. Bordir logo
  29. Bordir patch emblem
  30. Bordir ulos
  31. Bordir syal/slayer
  32. Bordir selempang
  33. Bordir kemeja
  34. Bordir topi
  35. Bordir saputangan
  36. Bordir goodie bag
  37. Bordir souvernir
  38. DLL. selain bordir batu, besi dan kayu.
Jadi Geng, jika kamu butuh jasa bordir, cetak baner dan sablon, silakan kontak Nomor Whatsapp ini: 082331249466. Buka setiap hari (minggu tetap buka) antara jam 08.00 s/d 17.00.
Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan