Keuntungan Pesan Mobil Travel di Traveloka

Liburan merupakan kegiatan yang sangat didambakan banyak orang. Padatnya aktivitas kerja atau terbatasnya waktu luang, membuat pikiran mudah stres dan badan selalu terasa letih. Oleh karena itu liburan dibutuhkan setiap orang, karena liburan mampu menyegarkan kembali pikiran sekaligus menambah semangat kerja. Sewaktu liburan pastinya kita membutuhkan sarana transportasi bukan?

Buat kamu yang memiliki mobil hal ini bukan lah menjadi masalah. Namun bagi yang tidak punya kendaraan pribadi, terpaksa harus menggunakan transportasi umum atau menyewa mobil. Buat kamu yang tidak punya kendaraan pribadi, kini kamu tak perlu khawatir lagi, karena Traveloka saat ini telah menyediakan mobil travel yang bisa kamu pesan secara online. Ini dia keuntungan memesan mobil travel online di Traveloka.

Seedbacklink affiliate

Mudah dan Praktis

Salah satu keuntungan yang kamu dapatkan adalah kamu dapat melakukan pesan mobil travel online di Traveloka dengan sangat mudah dan praktis. Kamu tinggal buka aplikasi Traveloka, lalu pilih jenis rental yang kamu butuhkan. Apakah hanya mobil atau beserta supirnya. Setelah itu kamu tetapkan lokasi atau tempat kamu ingin melakukan rental mobil. Setelah itu atur waktu rental, mulai dari tanggal mulai rental, waktu penjemputan atau pengambilan mobil, dan juga tanggal selesai melakukan rental serta waktunya.

Setelah itu kamu akan diberikan pilihan mobil yang bisa kamu rental beserta harganya. Setelah kamu pilih mobil yang hendak kamu rental jangan lupa baca syarat dan ketentuannya ya. Jika syarat dan ketentuannya dapat kamu penuhi, kamu tinggal isi data pemesan, lalu lakukan pembayaran. Setelah itu kamu akan langsung mendapatkan e-tiket atau bukti rentalnya. Mudah dan praktis banget bukan.

Seedbacklink affiliate

Tersedia Berbagai Jenis Mobil Pilihan

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan memesan mobil travel dari Traveloka adalah kamu bebas memilih berbagai jenis mobil yang ditawarkan di Traveloka, baik mobil matic maupun manual. Mobil yang bisa kamu pilih di Traveloka mulai dari mobil berkapasitas 4 penumpang sampai berkapasitas 7 penumpang.

Selain itu pilihan merek mobilnya juga sangat beragam, diantaranya Toyota Agya, Calya, Avanza, Daihatsu Sigra, Honda Brio, Kijang Innova, Mitsubishi Xpander, Innova Reborn, Toyota Fortuner, Pajero, dan mobil lainnya. Kamu bebas memilih mobil mana yang hendak kamu rental.

Keamanan Terjamin

Soal keamanan kamu tidak perlu khawatir karena Traveloka hanya bekerja sama dengan pihak travel yang terpercaya sehingga keamanan kamu sangat terjamin. Selain itu kamu juga bisa melihat rating dari mobil yang hendak kamu rental serta melihat review dari orang orang yang sudah pernah merental mobil tersebut.

Seedbacklink affiliate

Jadi kamu bisa memilih mobil yang terbaik dan sudah terbukti kualitas dan pelayanannya. Selain itu pihak Traveloka juga menjamin penuh keamanan kamu, sehingga jika terjadi masalah kamu bisa melaporkannya kepada pihak Traveloka agar segera diproses.

Bisa Refund dan Reschedule

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan rental mobil lewat Traveloka adalah kamu bisa melakukan refund atau reschedule untuk beberapa mobil rentalan. Jika kamu telah melakukan pembayaran dan tiba tiba jadwal kamu berhalangan, kamu bisa membatalkan pemesanan mobil tersebut dan uang yang telah kamu bayarkan akan dikembalikan 100%.

Tentu saja hal ini harus sesuai dengan ketentuan dan persyaratannya. Selain itu kamu juga bisa melakukan reschedule jika jadwal yang sudah kamu tetapkan berhalangan. Namun layanan refund dan reschedule ini hanya berlaku bila pada mobil yang kamu rental tertera tanda refund dan reschedulenya. Jadi sebelum kamu melakukan rental, teliti dulu syarat dan ketentuannya ya.

Seedbacklink affiliate

Menawarkan Banyak Promo

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan rental mobil lewat Traveloka adalah kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik serta potongan harga dari Traveloka. Hal ini pastinya sangat menguntungkan buat kamu.

Perlu kamu tahu bahwa Traveloka setiap hari memberikan promo dan potongan harga yang menarik buat kamu, sehingga kamu bisa menghemat biaya perjalanan dan liburan kamu semakin menyenangkan. Itulah beberapa keuntungan melakukan rental mobil travel di Traveloka.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan