Platform Sepeda Motor Online Pertama dan Terbesar di Indonesia

Moladin.com – Motor adalah kebutuhan yang harus dimiliki oleh semua orang di jaman sekarang. Tidak seperti jaman dulu ketika hanya ada satu atau dua orang yang mempunyai motor. Sekarang tiap rumah punya motor, bahkan bisa lebih dari satu di mana tiap anggota keluarga memiliki motornya sendiri.

Motor memang bukan barang yang mewah lagi karena semua orang bisa membeli. Jika di jaman dulu orang lebih banyak yang berjalan kaki atau naik angkutan umum untuk pergi ke suatu tempat, kini mereka bisa pergi kemana saja dengan motornya sendiri. Jalanan sekarang juga lebih banyak motor daripada sepeda, dokar, becak atau angkutan lawas lainnya.

Dalam kehidupan sehari-hari motor dipakai untuk alat transportasi yang memudahkan manusia untuk bepergian, berjualan, touring, rekreasi dsb. Motor juga memiliki banyak jenis. Jika kita dulu terbiasa dengan motor bebek sekarang kita juga mengenal motor matic dan sport. Merk motor juga semakin bervariasi setiap tahunnya. Desainnya juga semakin kreatif, bisa disesuaikan dengan karakter pengguna. Perusahaan motor makin pandai menarik pembeli dengan menciptakan model dan warna motor yang hits sehingga selain dibeli karena fungsinya, motor juga dibeli untuk koleksi dan hobi.

Seedbacklink affiliate

Dari tahun ke tahun harga motor makin melambung tinggi. Meski demikian peminat motor tidak pernah sepi, malah makin banyak. Artinya bisnis produksi motor tidak pernah lesu, malah makin diminati. Oleh karenanya sekarang kita bisa menjumpai banyak dealer motor baik baru maupun bekas. Namun di jaman serba teknologi seperti sekarang nampaknya pembelian motor lewat dealer langsung tidak terlalu diminati. Dengan adanya moladin.com setiap orang bisa membeli motor idaman tanpa harus repot pergi ke dealer.

Siapa Moladin.com?

Moladin.com adalah platform online untuk sepeda motor yang sangat popular dan diminati, bisa diakses melalui link https://moladin.com. Di sana tersedia berbagai fitur yang berkaitan dengan permotoran yang memudahkan untuk mengulik informasi apa saja, selain juga untuk melakuan transaksi pembelian motor. Fitur-fitur seperti forum, berita motor, komunitas hingga info tentang apparel dan sparepart tersedia lengkap serta dapat diakses dengan mudah.

Seedbacklink affiliate

Nih, misal kamu ingin membeli motor lewat moladin.com. Kamu cukup duduk manis di rumah sambil pegang hape, masuk ke situs moladin.com atau mengunduhnya lewat playstore, klik fitur motor baru (jika ingin beli motor baru) atau motor bekas (jika ingin membeli motor bekas).

Di sana langsung terpapar jelas motor berbagai merk dari Honda, Yamaha, Suzuki, viar, tvs, Kawasaki dan banyak lagi silakan cek sendiri. Untuk memudahkan kamu menyaring pilihan, kamu bisa mengklik “filter” dan langsung menentukan brand motor, tipe, warna, transmisi, pembakaran, cc. Nah, praktis banget kan. Coba kalau kamu beli motor langsung, kamu harus mendatangi dealernya satu per satu, menanyakan spesifikasi yang belum tentu dijelaskan dengan rinci, juga belum tentu motor dengan desain idaman kamu masih ada stok. Duh, ribet dan kuno sekali ya.

Seedbacklink affiliate

Kemudahan lain memakai moladin.com adalah setelah kamu menentukan motor, tim customer service moladin akan segera menghubungi kamu untuk konfirmasi. Jadi kamu bisa memilih motor kamu dengan tenang tanpa gangguan sales dealer yang biasanya suka mengiming ini-itu sehingga pikiran kita kacau dan akhirnya membeli motor yang tidak diingin-inginkan amat.

Apalagi di moladin.com juga sekaligus menyediakan informasi permotoran yang bisa menambah pengetahuan tentang motor yang ingin dibeli sehingga kamu nggak perlu lagi tuh baca selebaran motor segunung satu per satu (yang biasanya juga nggak terlalu lengkap), cukup tinggal klik saja.

Setelah semua persyaratan beres, motor akan kamu terima tidak sampai 3 hari kerja. Cepet banget ya ampun. Bahkan STNK dan platnomer juga akan diantar ke rumah dalam waktu 14 hari kerja. Bayangkan jika kamu membeli motor di dealer. Kamu harus ngurus STNK bolak-balik, bikin ribet dan kadang bikin pusing juga. Pakai aplikasi moladin.com, pilih motor tinggal klik, konfirmasi tinggal klik, langsung dikirim lengkap serta hadiah jaket juga. Wah, apa tidak ingin mencobanya sekarang?

Seedbacklink affiliate

Belum lagi pengajuan cicilan juga sama mudahnya. Tinggal klik fitur motor, tentukan pilihan, pilih kota, tipe motor lalu tenor cicilan. Jika sudah beres langsung ajukan kredit dengan mengisi formulir identitas yang lengkap, jujur dan sesuai. Tim customer service akan segera menghubungi kamu untuk konfirmasi dilanjut dengan survey ke suveyor.

Setelah semua tahap beres, pengajuan akan langsung disetujui hanya dalam 7 hari kerja dan motor akan dikirim langsung ke alamat kamu. Syarat dokumen yang harus dipenuhi untuk kredit adalah KTP pemohon / penjamin, Kartu keluarga asli, bukti penghasilan/buku tabungan/surat keteranan usaha, bukti kepemilikan rumah/rekening listrik, air atau PBB. Mudah sekali kan?

Seedbacklink affiliate

Jadi tunggu apalagi silakan kunjungi situs moladin.com atau unduh aplikasinya di playstore. Kalau belum tertarik membeli, sila lihat-lihat dulu deh bos, siapa tahu ada motor yang nyangkut. Moladin.com solusi permotoran Indonesia.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan