Cara Cek Kecepatan Internet dan Pemakaian Kuota di Andorid

Pernahkah kamu merasa penasaran dengan kecepatan internet yang ada di android kamu atau penasaran berapa sih data yang sudah kamu gunakan dalam waktu sehari 24 jam.
Jika benar ia maka sekarang jangan penasaran lagi yang bro. saya akan memberikan jurus jitu kepadamu bagaimana caranya mengecek kecepatan internet kamu secara real time, beneran ini gak bo’ong lo. karena selama saya mempunyai Handphone android aplikasi kecil ini juga saya ikutkan di  dalam gadged ku.

Namanya Internet Speed Meter (Lite dan Pro). ada dua macam lo. tapi diantara keduanya tidak ada perbedaan yang signifikan. kalau hanya untuk keperluan cek kecepatan internet secara real time dan mengetahui berapa kuota internet yang sudah kamu pakai, lebih baik pakai yang versi lite saja. karena versi inilah yang gratis. sedangkan jika kamu memang sedang memiliki banyak duit, ya tidak ada salahnya kamu membeli yang versi pro.

Seedbacklink affiliate

Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana. setelah terinstal di Android, aplikasi ini akan langsung bekerja, ciri-cirinya kamu akan melihat Notifikasi di status bar (pojok kiri atas) pada layar andoridmu. tenang saja teman, ini sangat ringan dan tidak memakan RAM Kecuali beberapa MB saja.

untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat gambar di atas ya, tepatnya dipojok kiri atas.

Nah mudah bukan, kalau kamu sudah merasa tertarik, silahkan dicoba. download aja di play strore aja, search nama Internet Speed Meter Lite /  Internet Speed Meter (untuk versi Pro). ukuran filenya kecil kok, sekitar 2MB. Ok sobat, sekian dulu posting kali ini, semoga bermanfaat. eh ya, 
Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan