Cara Terbaru Menjalankan BBM Lewat Komputer

Baru-baru ini fasilitas menjalankan aplikasi chating android lewat komputer memang banyak digemari penggunanya lo. Seperti aplikasi chating Telegram lalu disusul oleh Whatsapp yang menambah fasiltas chating lewat komputer

Ternyata cara ini juga diikuti oleh BBM (Blackberry Mesengger), tak lama berselang aplikasi yang sempat heboh di tahun 2013 ini akhirnya memberikan fasilitas chating kepada penggunannya dengan memanfaatkan perangkat komputer juga.

Hanya saja, Cara ini baru bisa digunakan secara terbatas, karena untuk bisa menggunakan BBM di PC sementara hanya untuk pengguna BlackBerry versi 10.3.1 saja. Nah, sebelum menggunakannya pastikan dulu kamu untuk melakukan update BlackBerry sampai ke versi 10.3.1.

Penasaran gimana cara mengunakannya? ikuti petunjuk ini

Seedbacklink affiliate
  1. Download aplikasi BlackBerry Blend di SINI
  2. Install dan Jalankan Setup untuk BlackBerry Blend
  3. Biarkan proses Instalasi berjalan, Setelah selesai, Restart komputer kamu
  4. Setelah itu, Buka dan Jalankan BlackBerry Blend, lalu Sign In menggunakan BlackBerry ID
  5. Kamu juga harus memilih, Ingin terhubung melalui jaringan WiFi atau Data Seluler. Jika sudah, periksa Email kamu untuk konfirmasi BlackBerry ID.
  6. Jika semua tahap sudah dilakukan, BlackBerry Blend siap untuk digunakan. Kamu tidak hanya bisa BBM-an di PC, tapi Blend juga berguna untuk menyinkronkan data kamu dari PC ke BB atau sebaliknya.

Nah begitu saja caranya, mudah bukan. Namun cara ini tidak semudah cara yang diberikan oleh Whatsapp loh, karena untuk Blackberry Blend mempunyai ukuran 153 MB dan proses masuk ke aplikasi yang Mas Trigus  nilai masih agak ribet. Selamat Mencoba.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan