Belajar Excel Dengan e-Book Rumus Microsoft Excel disertai Contoh Lembar Kerja Excel

Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS.

Aplikasi dalam bentuk ebook ini memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik yang cerdas sehingga akan memudahkan dalam mengerjakan sesuatu yang berkaitan dengan angka maupun kalkulasi

dengan menggunakan strategi marketing Microsoft yang agresif, menjadikan Microsoft Excel sebagai salah satu program komputer yang populer digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini. Bahkan, saat ini program ini merupakan program spreadsheet paling banyak digunakan oleh banyak pihak, baik di platform PC berbasis Windows maupun platform Macintosh berbasis Mac OS, semenjak versi 5.0 diterbitkan pada tahun 1993.

Seedbacklink affiliate

Aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office System, dan versi terakhir adalah versi Microsoft Office Excel 2013 yang diintegrasikan di dalam paket Microsoft Office System 2013.

Namun untuk posting kali ini saya memberikan rumus-rumus Microsoft Office Excel 2007, selain karena versi ini yang masih banyak digunakan juga bermaksud untuk memberikan kemudahan bagi kamu semua untuk bisa mempelajari berbagai rumus excel, seperti fungsi if, sumif, sum, average, countif, vlookup, hlook up dan rumus-rumus lainya yang akan banyak dijumpai jika terbiasa mengolah data angka. silahkan download filenya melalui link ini. (download via dropbox)

Rumus-rumus yang ada didalam aplikasi ini lumayan lengkap, akan tetapi filenya tidak memiliki penjelasan yang lengkap, apabila sobat memerlukan penjelasan dari rumus-rumus ini, silahkan baca kumpulan fungsi rumus di MS. Excel melalui link ini TUTORIAL MICROSOFT EXCEL LENGKAP

Seedbacklink affiliate
Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan