Aplikasi Catatan Online Paling Bagus Saat Ini

Catatan harian adalah tulisan yang dibuat di dalam kertas, baik selembar kertas maupun buku yang berfungsi untuk merekam atau menandai hal penting selama sehari atau lebih, supaya bisa dijadikan pengingat. Dahulu orang-orang sering menggunakan Diari untuk mencatat kegiatan pribadinya. Dan selang beberapa lama kemudian, kebiasaan ini mulai ditinggalkan.

Orang cenderung mencatat sesuatu yang penting, misal waktu janjian, nomor rekening penting, alamat rumah dan lain-lain dalam sebuah buku catatan. Namun untuk saat ini, membawa buku catatan kemanapun pergi, bukan sesuatu yang harus dilakukan. Karena kegiatan catat-mencatat sudah bisa dilakukan di HP.

Sebagian orang masih kesulitan menggunakan HP sebagai alat pencatatan, dan masih nyaman mencatat di dalam buku harian. Namun sebagian yang lain sudah enjoi mencatat hal penting melalui HP.

Seedbacklink affiliate

Saya akan membahas aplikasi yang ada di HP yang mudah untuk dipakai dan bisa dijadikan sebagai media alternatif pencatatan kita. Terlebih lagi, aplikasi ini memiliki segudang fitur yang sangat memudahkan penggunanya untuk mencatat. Saya menyebutnya sebagai Aplikasi Catatan Online Paling Bagus Saat Ini.

Nama aplikasinya adalah Google Keep, sebuah aplikasi yang dibuat oleh Google LLC berlisensi open source yang memiliki fungsi sebagai aplikasi pencatat. Google Keep bisa digunakan lintas platform tanpa membayar uang.

Artinya, jika kita menginstall aplikasi ini di kemudian membuat catatan di dalamnya, maka kita bisa membuka catatan tersebut di komputer, dan begitu pula sebaliknya.

Google Keep menggunakan penyimpanan cloud online, sehingga memungkinkan catatan yang telah kita buat bisa dibuka di manapun berada. Soal data yang telah kita input, insyaalloh aman selama server penyimpanan google tidak mati.

Seedbacklink affiliate

Dalam aplikasi ini kita bisa menambahkan foto dalam catatan, daftar list, memo acara, pengingat dan yang lebih bagus lagi, kita bisa menambahkan catatan suara. So silakan download di play strore untuk android. Dan apabila memakai komputer bisa langsung akses di alamat ini https://keep.google.com/. Selamat mencoba

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan