Aplikasi Android yang dapat membuat hidupmu sehat

Apakah kamu orang yang enggan terlalu perduli dengan olahraga? Cuek bahkan? Atau rumah kamu atau di sekitarnya tidak ada tempat untuk lari-lari sore?

Tenang sob, mimin bakal ngasih tau aplikasi Android yang ngebuat kamu sehat tanpa perlu keluar rumah, tapi jika kamu mengabaikan olahraga kamu sendiri bakalan rugi lho, sob!efeknya badan kamu jadi tegang dan kaku, bahkan sakit.

Apalagi kamu baru pertama kali ini buat melakukan olahraga,pasti awalnya akan terasa sakit itu biasa sob, nanti lama-lama kamu juga akan terbiasa yaudah penasaran ada apa saja? Mari simak sob.

1. Lose Weight Plan

Aplikasi Android yang dapat membuat hidupmu sehat
Pengen menurutkan berat badan secara alami tanpa harus ke GYM?kamu tidak harus repot sob! Aplikasi ini dapat memberikan kamu manfaat lebih beserta tips yang lengkap setiap harinya selama 30 hari.

Di aplikasi ini terdiri dari menu Training Plan, Results dan Diet. Di bagian menu Training Plan, kamu akan disuruh melakukan latihan olahraga ringan selama 30 Hari.kalau kamu ulangi secara terus menerus maka kamu akan merasakan hasilnya sendiri sob.

Seedbacklink affiliate

Pada menu results berikut ini,kamu akan melihat hasil dari latihan kamu yang selama ini kamu jalani.mulai dari Weight Loss Progress (kemajuan berat badan) Calories Burned (pembakaran kalori) dan my indicators. Satu lagi yang terakhir ialah menu DIET

Nah pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan mendengar nama DIET bukan sob? Ya, semua orang pasti menginginkan tubuh yang ideal, langsing dan bugar. Di luar sana banyak cara diet yang dapat merusak tubuh dan ujungnya membawa penyakit, contoh saja jadi kena magh, tentu tidak menyehatkan bukan? Nah,di menu ini kamu bakalan dikasih tau tips apa aja yang kamu harus kamu lakukan untuk diet yang sehat. Setiap harinya selama 30 hari, bakal berbeda menu makanan untuk dietnya, kamu dapat membuka dan melihatnya sendiri. Selain itu ada juga product list, gunanya untuk mengetahui daftar makanan yang bisa kamu lihat untuk perminggunya.

Seedbacklink affiliate

2. Pengingat Waktu Minum Air

Aplikasi Android yang dapat membuat hidupmu sehat
Mungkin bagi sebagian orang aplikasi ini kelihatan tidak penting. Tapi tahukah kamu kalau jarang minum air putih ada efek sampingnya? Lho, iyakah min? Iya sob, dampaknya sendiri dapat membuat kamu jadi tidak fokus dan dehidrasi. Selain itu air putih juga bagus bagi tubuh kita, karena mengantarkan Gizi ke seluruh badan kita. Kamu tidak mau kan sampai kamu kekurangan cairan tubuh dikarenakan tidak minum air?

Nah, mimin sendiri pun tidak mau sob. Untuk itu,mimin bakal ngasih tau soal aplikasinya nih?wih,emang ada apa min? Ya ada dong, di aplikasi ini kamu bakal diingetin kapan kamu harus minum air putih, sob! Aplikasi tersebut bernama pengingat minum air putih. Di aplikasi ini kamu bisa melihat menu air minum, catatan minum, laporan minum dan laporan berat badan. Kamu bisa jelajahi sendiri ya sob dari keempat menu tersebut, sangat mudah kok sob.

Seedbacklink affiliate

3.Twilight

Aplikasi Android yang dapat membuat hidupmu sehat
Oh ya sob, kamu tau tidak sih kalau Android yang kita gunakan ini bisa membahayakan diri kita sendiri selaku user?

Selain itu bahaya yang ditimbulkan juga bisa dibilang cukup berpengaruh lho sob?

Emang ada apa aja min?

Nah, diantaranya bisa membuat kamu pusing. Hal ini dikarenakan jika menatap layar dengan huruf yang kecil dapat membuat kepala menjadi pening, selain itu bisa membuat kamu rabun jauh.

Lho kok bisa min?

Iya sob, rabun jauh ditimbulkan akibat kita terlalu dekat dengan gadget yang kita gunakan. Dampak negatif lainnya ialah dapat membuat kita jauh dari lingkungan kita, bagaimana tidak?

Aplikasi yang mimin amaksud bernama Twilight. Manfaatnya dari aplikasi ini adalah:

Seedbacklink affiliate
  1. Membantu mengurangi rasa perih pada mata dengan menghalangi gelombang cahaya biru pada layar ponsel
  2. Membantu tidur menjadi lebih nyenyak dengan penyesuaian cahaya ponsel otomatis sesuai waktu
  3. Warna layar akan berubah secara perlahan dari pagi hingga malam, agar tidak menyebabkan gangguan pada mata

Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu mata supaya tidak gampang lelah setelah memakai gadget beberapa waktu.

4. Habit Tracker

Aplikasi Android yang dapat membuat hidupmu sehat
Yang terakhir ini adalah aplikasi untuk pencapaian target kamu sob! Apakah sobat kadang lupa dengan aktivitas yang tadi sobat lakukan? Di aplikasi ini sobat tidak perlu khawatir lagi, aplikasi ini membantu sobat untuk membuat target dan aktivitas yang sobat lakukan setiap harinya menjadi lebih baik.

Setiap harinya sobat dapat melakukan berbagai aktivitas dan menulis apa yang sobat ingin targetkan disini, jadi ga perlu repot lagi untuk kelupaan sesuatu atau aktivitas ya sob! Aplikasi ini dilengkapi dengan poster kata-kata motivasi serta rewards setiap kali kamu berhasil mencapai target kamu. Keren ya?

Seedbacklink affiliate

Nah semua aplikasi diatas dapat didownload langsung secara gratis di playstore. Jika sobat ingin tahu secara lebih tentang artikel Tutorial Android, Windows dan Artikel Review, sobat dapat mengunjunginya di www.temenklasik.xyz.

Disclaimer:Artikel ini dibuat oleh penulis tamu. Segala materi yang ada di dalamnya bukan tanggung jawab dari mastrigus.com. Ingin menjadi penulis tamu di blog ini? Silakan kirim artikel melalui email [email protected]

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan