5 Handphone Murah Sejutaan dengan Kualitas Kamera yang Ciamik

Handphone dengan kamera yang berkualitas kini menjadi pilihan utama golongan milenial. Lewat kamera handphone yang bagus, kamu bisa berburu foto dengan puas. Selanjutnya, kamu tidak akan malu saat mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram ataupun Facebook.

Kabar baiknya, saat ini para produsen smartphone mengerti kebutuhan kaum milenial. Hal ini dibuktikan dengan adanya deretan handphone Android murah yang disertai dengan kamera berkualitas. Nah, dari sekian banyak pilihan, berikut ini 5 handphone murah yang punya kamera terbaik:

1.Xiaomi Redmi 6A

5 Handphone Murah Sejutaan dengan Kualitas Kamera yang Ciamik

Xiaomi Redmi 6A jadi pertimbangan utama saat kamu mencari handphone murah dengan kamera bagus. Ponsel ini punya kamera utama 13 MP di bagian belakang. Di depan, ada pula kamera 5 MP yang dapat dipakai sebagai sarana berswafoto.

Seedbacklink affiliate

Ponsel ini bisa kamu temukan dengan harga berkisar antara Rp1,2 juta sampai Rp1,4 juta. Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 6A punya perbedaan pada kapasitas memori internal (16 GB dan 32 GB) serta RAM (2 GB dan 3 GB). Temukan info selengkapnya seputar Redmi 6A di Website ShopBack.

Kamu bisa belanja handphone ini di berbagai marketplace populer di tanah air, seperti Bukalapak, Blibli, ataupun Tokopedia. Untuk kesempatan belanja lebih murah, kamu bisa memanfaatkan cashback serta diskon yang ditawarkan oleh Shopback.


2. Asus Zenfone Max M1 ZB555KL

5 Handphone Murah Sejutaan dengan Kualitas Kamera yang Ciamik

Asus Zenfone Max M1 ZB555KL merupakan ponsel yang baru dirilis pada Februari 2018. Handphone ini memiliki kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Kedua kamera tersebut, disertai dengan kemampuan merekam video beresolusi full HD.

Seedbacklink affiliate

Harga Asus Zenfone Max M1 ZB555KL begitu murah. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp1,5 jutaan untuk bisa memperoleh Zenfone Max M1 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Menariknya, kamu dapat pula memperoleh diskon saat belanja di marketplace lewat Shopback.

3. Huawei Honor 9 Lite

5 Handphone Murah Sejutaan dengan Kualitas Kamera yang Ciamik

Huawei Honor 9 Lite menawarkan fitur kamera yang beda dibandingkan dengan 2 smartphone sebelumnya. Kamera ini tampil mewah dengan fitur dual camera di bagian belakang dan depan, yakni kamera 13 MP dan 2 MP. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan kedua kamera ini untuk memperoleh foto bagus dalam berbagai macam gaya.

Harganya juga begitu murah. Kamu dapat menjumpai toko online di marketplace terkemuka, seperti Tokopedia, Bukalapak, ataupun Shopee yang mematok handphone ini di kisaran Rp1,8 jutaan.

Seedbacklink affiliate

4. Oppo A3s

5 Handphone Murah Sejutaan dengan Kualitas Kamera yang Ciamik

Oppo menawarkan smartphone murah berkamera bagus lewat Oppo A3s. Di bagian belakang, kamu bisa menjumpai dual camera 13 MP dan 2 MP. Sementara itu, ada kamera selfie 8 MP di bagian depan.

Handphone ini hadir dengan prosesor octa core 1,8 GHz dengan dukungan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Selain itu, baterai 4.230 mAh membuat kamu bisa menggunakan handphone ini secara bebas selama 18 jam.

5. Infinix Hot S3

5 Handphone Murah Sejutaan dengan Kualitas Kamera yang Ciamik

Infinix Hot S3 jadi pertimbangan ponsel murah dengan kamera bagus selanjutnya. Ponsel ini memiliki kamera 13 MP yang tersemat di bagian belakang. Di bagian depan, kamu bisa menjumpai kamera 20 MP. Infinix Hot S3 dengan RAM 3 GB, bisa kamu peroleh dengan harga di kisaran Rp1,9 jutaan. Sementara itu, versi RAM 4 GB dipatok dengan banderol sekitar Rp2,2 jutaan.

Seedbacklink affiliate

Itulah 5 pilihan ponsel murah dengan kamera berkualitas yang bisa kamu dapatkan. Dengan kamera bagus, kamu bisa mengunggah foto cantik dan instagramable sepuasnya. Mau?

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan