Jadwal Kegiatan PHBN Kabupaten Trenggalek Tahun 2019

PHBN Trenggalek 2019 – Bulan Agustus adalah bulan di mana ditetapkan sebagai bulan kemerdekaan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia, tepatnya tanggal 17 Agustus. Seluruh rakyat Indonesia saya rasa sudah paham dengan hal ini. Jadi tidak perlu saya jelaskan lagi apa keistimewaan bulan Agustus.

Sebagaimana biasanya, disetiap bulan Agustus Kabupaten Trenggalek  selalu membuat perayaan besar yang dikemas dalam kegiatan PHBN. PHBN singkatan dari Peringatan Hari Besar Nasional. Dan saya rasa setiap orang tahu apa itu PHBN, jadi tidak perlu saya jelaskan lagi apa keistimewaan PHBN.

Yang spesial dari bulan Agustus bagi Kabupaten Trenggalek adalah karena bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Trenggalek, sehingga ketika menggelar perayaan PHBN selalu berbarengan dengan perayaan hari jadi Trenggalek. Saya rasa semua orang Trenggalek paham terkait hari jadi Trenggalek, jadi tidak perlu saya jelaskan apa keutamaan hari jadi Trenggalek.

Seedbacklink affiliate

Apa kalian sudah merasa anyel dengan tulisan saya? Ok tapi tidak perlu ngegas ya.

Berkaitan dengan judul dari artikel ini adalah tentang jadwal kegiatan PHBN dan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek Tahun 2019, maka dengan ini berikan kepada anda semua jadwal yang dimaksud, tidak perlu download karena anda langsung bisa menyaksikan di blog ini. Cekidot.

Jika tampilan di atas tidak terlihat karena layar handphone anda terlalu kecil, silakan download saja file pdfnya berikut. Download PHBN Trenggalek 2019

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan