Solusi Pemesanan Peralatan dan Perabotan Rumah Tangga Area Jabodetabek

Kembar Teknik – Beli peralatan dan perabotan rumah tangga di toko bukan satu-satunya pilihan lo, karena saat ini kita sudah bisa mencari alternatif lain untuk menjawab kebutuhan akan alat-alat tersebut.

Apalagi jika peralatan dan perabotan rumah tangga yang kita inginkan tersebut adalah custom (sesuai permintaan) pastinya, di toko-toko tidak tersedia karena notabene toko hanya menyediakan peralatan yang desain dan modelnya sudah ditentukan.

Tapi kalau hari gini masih bingung mencari jasa pembuatan peralatan dan perabotan rumah tangga, sudah pasti kamu ketinggalan informasi.

Karena sudah ada jasa bengkel las listrik yang dapat anda jadikan referensi untuk memesan peralatan dan perabotan rumah tangga yang melayani area Jakara, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Seedbacklink affiliate

Jasa Bengkel Las Listrik area Jabodetabek tersebut bernama Kembar Teknik. Anda bisa melihat profilnya secara lengkap di kembarteknik.id.

Kembar Teknik.id adalah salah satu Bengkel Las terpercaya di Jabodetabek. Mereka telah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan (welder) sehingga hasil produksinya bisa dikatakan profesional.

Bengkel Kembar Teknik berdiri sejak bulan januari 2010. Filosofi pemberian nama Kembar Teknik diambil dari saudara kembar yang kebetulan memiliki profesi sama, yakni dibidang perbengkelan Las.

Kembar Teknik melayani berbagai macam pembuatan peralatan dan perabotan rumah tangga, seperti tangga, penyekat ruangan, tiang bendera stainless, pos satpam dari besi, ranjang besi, pintu besi, kubah masjid dan lain sebagainya.

Seedbacklink affiliate

Layanan kembarteknik.id

Ada 4 hal layanan yang dapat anda manfaatkan dari Kembar Teknik, yaitu:

1. Produksi

Kembar Teknik membuat berbagai macam peralatan dan perabotan rumah yang dapat menyesuaikan pesanan Anda. Mereka mengerjakan pesanan Anda secara profesional.

Sebelum anda memesan jasa pembuatan peralatan dan perabotan rumah tangga kepada Kembar Teknik, ada baiknya anda konsultasi terlebih dahulu. Supaya semuanya menjadi jelas.

2. Pemasangan

Jika Anda telah memesan jasa dari bengkel Kembar Teknik namun tidak tahu bagaimana cara memasang pesanan anda, mereka menyediakan jasa pemasangan. Ibaratnya anda tinggal pesan dan duduk di rumah, mereka mengerjakan.

3. Service

Untuk memanjakan anda, Kembar teknik juga memberikan layanan purna jual. Artinya jika peralatan dan perabotan rumah tangga anda membutuhkan perawatan, mereka siap melayani anda dengan gembira.

Seedbacklink affiliate

4. Konsultasi Gratis

Jika Anda ragu menyesuaikan desain dan budget, jangan sungkan konsultasi kepada mereka. Mereka memberikan jasa konsultasi secara GRATIS.

Adakalanya kita ingin membuat peralatan dan perabotan rumah tangga namun bingung menentukan model dengan menyesuaikan budget yang kita miliki. Saya sendiri juga merasa begitu.

Namun jika ada layanan bengkel yang bisa membantu kita dalam menentukan model dan budget, saya rasa ini bisa kita manfaatkan. Jika anda berpikir yang sama, selalu ingat Kembar Teknik.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan