GoJek luncurkan GoPlay, Apa Fungsinya dan Keunggulannya?

Siapa yang tidak tahu dengan GoJek? Ya! Platform transportasi online yang sudah menjamur di Indonesia. Selain sebagai platform transportasi online, GoJek pun memiliki beberapa fitur unggulannya seperti pilihan kendaraan GoRide, GoCar hingga GoFood, GoMart, GoSend, GoPulsa dan banyak lainnya dengan keunggulan masing-masing. Belum lama ini GoJek meluncurkan anakannya yang bernama GoPlay.

Di masa pandemi seperti ini, tentunya banyak sekali hal yang bergeser dan beralih fungsi. Salah satunya adalah kebiasaan menonton yang sekarang sedang naik daun, live streaming. Sekarang, masyarakat dapat menikmati layanan streaming film dan serial Indonesia dari GoJek.

Tidak hanya menikmati layanannya, kamu juga punya kesempatan besar menjadi kreator lokal handal di GoPlay. Modal pe-de aja udah bisa bikin kamu berkarya seluas mungkin dan tentunya membuat kamu makin kreatif dan inovatif, dong! GoPlay memberi kamu kesempatan luas untuk berkarya bersama menjadi kreator lokal. Bahkan GoPlay juga menyiapkan Bonus Miliaran bagi para kreator memalui event “GoPlay Creator Fund” yang bertujuan mengapreasiasi setiap kreator yang dapat membangun basis True fans mereka pada layanan live streaming GoPlay. Nominal yang ditawarkan pun tak main-main, GoPlay menyiapkan bonus bulanan dengan total Rp15 Miliar. Wah masih mau ragu apalagi untuk bergabung dengan Platform Live Streaming yang menawarkan benefit besar utamanya untuk kreator lokal. 

Lantas….Gimana caranya? Gampang kok! Untuk mengakses layanannya pun, kamu sebagai pengguna ataupun kreator lokal tidak harus merasa kesulitan. Ini dia langkah-langkah streaming di GoPlay :

  1. Pertama kamu hanya perlu login di goplay.co.id menggunakan nomor handphone yang sudah terdaftar di apk GoJek mu atau download aplikasi GoPlay Studio dengan versi terbaru melalui App Store atau Play Store.
  2. Setelah itu, tim customer service GoPlay akan langsung me-whitelisted kamu.
  3. Taraa! kamu sudah bisa membuat acara streaming-mu di GoPlay dengan GoPlay Studio.

Maksimalkan acara streaming-mu karena Sebagai platform Professional-User-Generated Content (PUGC) yang mematuhi aturan konten positif yang berlaku di Indonesia, GoPlay akan melakukan proses review, validasi, dan persetujuan bagi setiap calon kreator dalam waktu maksimum 72 jam.

That’s all! Gimana? Praktis bukan? Jangan kelamaan nunggu, ayo jadilah satu dari sekian creator handal di GoPlay. Nikmati juga berbagai konten original GoPlay secara ekslusif hanya di GoPlay. Let’s shine together.

Share your love