Download Telegram (Aplikasi Chating Penuh Keamanan)

Selamat berkarya sobat, kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan salah satu aplikasi chating yang bisa dioperasikan di android dan komputer, dengan membawa fitur yang saya rasa lebih mantab dibandingkan dengan aplikasi Whatsapp.

Namanya Telegram (Kayak nama alat telekomunikasi zaman dulu ya) adalah aplikasi messaging yang difokuskan pada persoalan kecepatan dan juga keamanan bagi penggunanya. aplikasi ini terbilang super-cepat, sederhana, aman dan free tanpa ada iklan.

Telegram ini dapat berjalan di semua perangkat loh seperti desktop, tablet dan handphone. Selain itu kamu dapat mengirimkan jumlah yang tidak terbatas seperti pesan, foto, video dan file dari jenis apa pun (doc, zip, pdf, dll). dan inilah yang menjadi kelebihannya dari pada Whatsapp. bisa kirim file selain image dan video

Seedbacklink affiliate

Untuk Group di Telegram ini memiliki kapasitas hingga 200 orang dan kamu juga dapat mengirim siaran hingga 100 kontak pada sekali klik. bagus kan.

Lalu apa aja keunggulan Telegram ini:

CEPAT: Telegram adalah aplikasi pesan tercepat di kelasnya karena menggunakan infrastruktur didistribusikan dengan pusat data yang terletak di seluruh dunia untuk menghubungkan pengguna ke server yang mungkin paling dekat.

AMAN: Kami membuat misi kami untuk memberikan keamanan terbaik di antara utusan massa. Telegram bisa masuk dalam mode enskripsi yang mampu mengenkripsi semua data Anda dengan algoritma yang telah teruji.

CLOUD PENYIMPANAN: Telegram dapat berjalan di semua perangkat Anda, sehingga Anda selalu dapat mengakses data Anda. Riwayat pesan Anda disimpan secara gratis di server Telegram. sehingga kamu tidak pernah kehilangan data lagi!

Seedbacklink affiliate

GROUP CHAT & SHARING: Dengan Telegram,kamu dapat membentuk obrolan dalam kelompok besar hingga 200 anggota, mengirim siaran hingga 100 kontak pada satu waktu, dengan cepat berbagi video besar, dokumen (doc, ppt, zip, dll) , dan mengirim jumlah yang tidak terbatas foto ke teman Anda.

DIANDALKAN: Dibangun untuk menyampaikan pesan Anda dalam bytes minimum yang mungkin, Telegram adalah sistem pesan yang paling dapat diandalkan yang pernah dibuat. Ia bekerja bahkan pada koneksi mobile terlemah.

100% GRATIS & NO ADS: Telegram gratis dan akan selalu bebas. Kami tidak akan menjual iklan atau memperkenalkan biaya berlangganan.

PRIVASI: Kami menjaga privasi Anda dengan serius dan tidak akan pernah memberikan pihak ketiga akses ke data Anda.

Seedbacklink affiliate

Tunggu apa lagi, download aja Telegram untuk android di PLAY STORE.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan