Inilah Template Premium Mas Trigus Dari Kompi Ajaib

Alhamdulillah Mas Trigus ucapkan, rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan seorang blogger kawakan selevel Mastah yang mempunyai hati baik (malah terlalu baik menurutku), sopan, responsif dan tidak sombong. Dia adalah lelaki bernama Bang Adhy Suryadi sang pemilik blog fenomenal Kompi Ajaib, jadi tak heran bila salah satu komentator di blog ini mengatakan kalau Bang Adhy Suryadi adalah seorang Mastah berwajah newbie.

Hari ini memang hari dimana tampilan Mas Trigus’ Blog telah berubah total, kalau sobat pernah berkunjung di blog saya ini tentunya melihat banyak perubahan, Keputusan yang saya ambil untuk mengganti template free ke template premium ini bukan dengan terburu-buru lo, butuh waktu beberapa hari agar bisa benar-benar mantab dalam melakukan perubahan total, karena jika kita membaca beberapa artikel yang membahas tentang dampak mengganti template, rasanya memang menakutkan, bisa kehilangan trafik lah, pengunjung pergi lah, tidak keindeks google atau apalah, yang pasti hampir semuanya mengatakan hal yang tidak menyenangkan. Selain mencari referensi dari blogger lain saya juga melakukan konsultasi langsung kepada Bang Adhy agar saya menjadi benar-benar mantab, Nah disinilah kelebihan Bang Adhy dibandingkan dengan pembuat template lain, bang Adhy ini selalu menjawab pertanyaan saya dan juga selalu memberikan rekomendasi terbaiknya.

Seedbacklink affiliate

Kebetulan ada postingan Mas Adhy mengenai template premium, kalau sobat berminat membacanya silahkan kunjungi url ini Kompi Flexible, Template Premium Pertama Kompi Ajaib. Template ini memang premium sobat, namun dengan harga yang sangat sangat terjangkau, harganya sekitar $9, kalau pas promo bisa menjadi 5$, dan jangan hanya melihat harga yang segitu lalu langsung berpikiran kalau template ini gak profesional yah, kalau kalain tahu pelayanan yang diberikan Bang Adhy, pastilah kalian akan berkata seperti saya ini. untuk itu silahkan rasakan sendiri layanan dari Bang Adhy, nanti kalau saya ceritakan jadi gak asyik kan?

Saya tidak melakukan apa-apa dengan template ini, karena yang memasang langsung adalah sang pembuatnya, yang saya lakukan hanyalah mengatakan ini begini ini begitu, selebihnya saya serahkan kepada beliau, saya percaya akan kualitasnya dan saya percaya akan keprofesional Bang Adhy (buka bermaksud memuji berlebihan, namun faktanya begitu)

Seedbacklink affiliate

Nama Template ini adalah Kompi Flexible (sangat responsif), begitu melihatnya saya langsung tertarik karena User Interface (UI) nya lebih mengddepankan fitur personal, jadi kalau untuk blog personal seperti Mas Trigus menurut saya sangat cocok sekali, bukan bermaksud untuk promo kawan, silahkan baca sendiri apa saja keunggulan template ini dari pada template yang lain. baca melalui link diatas.

Dan akhirnya, dengan mengucapkan Alhamdulillah, saya merasa senang dengan perubahan ini, saya merasa puas dengan pelayanan Bang Adhy. dan saya juga turut merekomendasikan kepada sobat semua, kalau butuh template sekaligus pelayanan purna jual yang baik, silahkan hubungi bang Adhy, sekian dulu sobat, terimakasih sudah berkunjung. Sampai jumpa lagi dilain kesempatan.

Seedbacklink affiliate
Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan