NEW UPDATE! Premium Template Kompi Flexible v3.10 Buatan Kompiajaib.com

Kemarin rasanya senang sekali ketika membuka email lalu mendapatkan inbok dari kompiajaib.com yang berisi tentang update terbaru template premium Kompi Flexible v3.10. Di update paling baru kali ini sepertinya sang master template telah melakukan perombakan besar-besaran pada Struktur Schema.org, Loading Blog serta tampilan yang memuat dua unsur menu. Sungguh upaya yang patut untuk diapresiasi.
Tanpa menunggu lama akhirnya saya sendiri langsung menerapkan kode fresh kedalam blog kesayangan, dengan melakukan sedikit kostumisasi akhirnya menghasilkan blog seperti yang anda buka, tentu jika anda jeli untuk mengamati tampilannya, ada banyak perubahan yang terjadi, itu jika anda memang melakukan pengamatan loh.
Saya sangat percaya dengan kredibilitas sang pembuat template. Dengan segudang pengalaman dalam dunia blog serta komitmen dan konsistensinya untuk terus belajar, tentu sangat memikirkan apa yang terbaik untuk para customernya. Lihat saja kompiajaib.com, dari hari kehari blog tersebut selalu mengalami revolusi yang pantas untuk dibanggakan.
Dulu waktu saya membeli template ini kalau tidak salah dengan harga $.9, namun dengan harga yang tergolong sangat murah ini kompiajaib mampu memuaskan para pelangganya melalui layanan-layanan yang diberikan loh, contohnya dengan memberikan pelayanan purna jual, memberikan update template disesuaikan dengan perkembangan kebijakan blog, selalu menanggapi ketidakpahaman pelanggan terkait masalah blog, dan yang pasti pemilik kompiajaib.com sangat enak untuk dijadikan sebagai teman. So dengan pelayanan seperti ini rasanya sangat rugi jika saya tidak segera merapat dan menggunakan salah satu karyanya.
Kembali ke laptop, mengenai update terbarunya ini, kompi ajaib memberikan beberapa perbaikan seperti yang telah di umumkan melalui kompiajaib.com. diantara perubahan-perubahanya ini adalah:
  1. Mempercepat loading blog, bisa dibuktikan melalui page speed insight.
  2. Penambahan author di homepage, diperlukan untuk struktur schema.org.
  3. Penambahan tiga tempat iklan, tempat iklan di bawah header, di atas postingan, dan di bawah postingan
  4. Penambahan menu Hide yang bisa ditambah sebanyak mungkin karena terdapat auto scrol.
  5. Dapat menambah mod bagi penggunanya dalam menulis.

Melayani para pembeli dengan tetap melayani sampai purna jual adalah sebuah terobosan yang tergolong berani, karena penjual selalu menanamkan moralitas dalam berhubungan dengan para pelanggan. So jika anda masih kesulitan mencari template untuk blog anda, dan kebetulan tertarik dengan Kompi Flexible, jangan ragu. Templat ini SANGAT SAYA REKOMENDASIKAN untuk anda.
Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan