MASOO.CO – Blog Gaul Masa Kini Asli Trenggalek Yang Bikin Gue Iri

masoo.co – Didalam blog sang penulis menjabarkan bahwa blog masoo.co adalah sebuah media blog yang mengulas topik ringan tentang inspirasi, motivasi, tips dan trik, hiburan, serta berita-berita terkini yang menarik untuk Anda. Dan ternyata sang master pencipta blog ini adalah orang yang beberapa bulan lalu sempat saya ulas di sini Melakukan Ritual Ngopi Bersama Salah Satu Penulis maxmanroe.com, Mas O’o.

Mas Oo itu ternyata penulisnya maxmanroe.com loh, dan kini disela-sela konsistensinya dalam menulis di blog orang lain, ternyata dia juga mengapresiasikan kegilaannya menulis di blog bikinannya sendiri, ajib.

Memang konsistensi dalam menulis jika dibandingkan dengan saya sendiri, saya merasa sangat newby dan ingusan. Bagaimana tidak, sebelum saya berhasil mendewakan mastrigus.com si bapak beranak 1 ini sudah lebih dulu mengawali aktivitas nya menulis di blog.

Seedbacklink affiliate

Yang lebih keren lagi broh, Mas Oo ini orang asli Trenggalek yang kini juga tinggal di Trenggalek, meskipun beberapa waktu yang lalu dia sempat memakai kaos Trenggalek itu mana? tapi percayalah, darah dia asli Trenggalek.

Terus kalau begini apakah masrigus.com merasa tersaingi, sedangkan konten tulisan dan tema blog hampir mirip dengan dia? ya jelas tersaingi, bagaimanapun juga saya merasa iri dan tersaingi. akan tetapi rasa iri dan rasa tersaingi ini diperbolehkan dalam Islam. Loh Kok Bisa? iya bisa, karena ada pesan berlomba-lombalah dalam kebaikan! jadi rasa tersaingi saya lebih menitik beratkan pada rasa berlomba-lomba dalam memberikan informasi dan hiburan kepada panjenengan sedoyo. dan rasa ini ini tidak lebih iri kepada orang yang lebih berilmu, dan ternyata itu diperbolehkan. So Sweet banget kan?

Seedbacklink affiliate

MENGENAL masoo.co

Mas oo mulai populer di Trenggalek kira-kira pada tahun 2015, ya iyalah keles, by the way buatnya blog ini ditahun 2015, akan tetapi karena konsistensinya dalam menulis si doi berhasil memenuhi space blog. keren.

Ada beberapa tajuk bahasan didalam blog masoo.co (kalau bahasa blognya labels) diantaranya mengenai “social news site” inspirasi, tips, travel, how to? dan lain-lain. Pokoknya membuat unsur bahasan nyantai dan tidak membosankan.

Jadi kawan-kawan yang ada di Trenggalek dan sekitarnya, untuk mencari berita inspiratif dan tidak ngaco, ditulis oleh orang yang benar-benar kompeten dalam menulis di blog (bedakan, kadang orang pinter nulis buku tapi sangat kacau nulis di blog) serta asli produk trenggalek. Saya rekomendasikan mastrigus.com dan masoo.co untuk anda. hehehehe. Semoga bermanfaat.

Seedbacklink affiliate
Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan