Profil dan Foto Wika Salim

Pasangan suami istri Agus Salim dan Mujiarti patut bangga memiliki anak bernama Wika Salim. Karena, berkat keuletan dalam meniti karir di dunia musik, mampu mengantarkannya sebagai penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Bukan hanya isapan jempol belaka, penyanyi pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini kerap muncul di layar kaca.

Wika Salim lahir pada tanggal  26 Februari 1992 di Bogor, Jawa Barat Indonesia. Ia lebih muda tiga tahun dari Mas Trigus (heis, jadi wajar ya kalau saya panggil Dek Wika).

Dalam usianya yang masih terbilang remaja ini, Wika Salim bukanlah pendatang baru dalam belantika musik dangdut Indonesia. Banyak prestasi yang telah di raihnya salah satunya adalah menjadi finalis dalam sebuah program ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut di Indosiar.

Seedbacklink affiliate

Diusianya yang baru 16 tahun, ia mengawali karier sebagai penyanyi dangdut melalui audisi salah satu program/ ajang pencarian bakat  yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional pada tahun 2008 . Kemudian Wika Salim tergabung dalam Trio Vocal bergenre Dangdut Modern dan telah mengeluarkan 3 (tiga) single.

Wika Salim Aktif Karaoke di Smule

Siapa sih yang tidak tahu Smule, para pecinta aplikasi karoeke online pastinya pernah membuka atau memakai aplikasi ini. Baru-baru ini Smule telah menggaet para penyanyi papan atas seperti Giring Nidji, Armada Band, Band Wali dan artis papan atas dunia lainnya.
Nah, ternyata Wika Salim sering banget karaoke di aplikasi Smule, saya sendiri pernah berduet beberapa kali dengannya. Jika kamu ingin berduet dengannya, silakan download aplikasi Smule dan cari user bernama Wika Salim. Mau nonton aksinya di Smule? Lihat nih videonya

Akun Youtube Official Wika Salim

Wika Salim juga punya akun Youtube official loh, si doi selain menjadi penyanyi juga sering membuat Vlog di youtube. Salah satu videonya bisa anda lihat di bawah ini. Judulnya cukup ngerih bro “Sakitnya Seperti Ditusuk Dari Belakang“.

KUMPULAN FOTO WIKA SALIM

Bagi funs berat Wika Salim, saya membuat album foto yang saya ambil dari IG Wika Salim dan saya poles sedikit untuk menambahkan kharismanya. Semoga pemilik foto berkenan ya, Gaes. 

Wika Salim
Wika Salim
Wika Salim
Wika Salim
Wika Salim
Wika Salim

Ingin mengenal Wika Salim lebih dekat, silakan ikuti Instagramnnya di @Wikasalim

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan