Keuntungan Layanan BCA Bisnis

Sebagai pemegang rekening BCA penting mengetahui layanan BCA Bisnis. Apalagi bagi Anda yang berbisnis atau sedang merintis usaha. Layanan ini dikhususkan untuk mempermudah konsumen Bank untuk mengatur semua transaksi yang berhubungan dengan bisnis yang dijalaninya. Meliputi transaksi dengan partner bisnis, konsumen bisnis dan karyawan. Sehingga bisa lebih menguntungkan bagi mereka.

Pebisnis tidak lepas dari aktifitas perbankan. Mulai pembayaran gaji karyawan, pembayaran tanggungan kepada mitra atau partner bisnis, memeriksa mutasi rekening berkenaan dengan pembayaran dari pelanggan dan sebagainya. Menggunakan cara konvensional dengan datang ke kantor cabang, kemudian mengantre tentu akan sangat menyita waktu. Menurut laman Cicil.id, Layanan BCA bisnis ini akan mempermudah pekerjaan Anda.

Seedbacklink affiliate

Bisa diakses kapan saja melalui gadget

BCA memanfaatkan perkembangan dan kemajuan teknologi untuk meningkatkan layanannya melalui internet Banking. Tak terkecuali untuk layanan bisnis. Sebagai pebisnis semua urusan perbankan bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja dengan memanfaatkan gadget yang dimiliki. Anda tidak perlu lagi datang ke kantor cabang setiap hari demi melakukan segala transaksi bisnis.

Walaupun diakses melalui internet, tetapi layanan bisnis ini aman karena dilengkapi dengan VPN (Virtual Private Network) dan key BCA. Data pribadi dan data transaksi Anda akan aman. Key BCA adalah token yang fungsinya untuk konfirmasi transaksi dan untuk melanjutkannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir terjadi kesalahan karena Anda bisa mengecek ulang transaksi yang akan dijalankan.

Seedbacklink affiliate

Software layanan bisnis ini tergolong mudah digunakan. Disetting user friendly, sehingga bisa dibuka dan diakses melalui smartphone, laptop, tablet, atau PC. Dimanapun dan kapanpun Anda bisa melakukan transaksi dengan efisien waktu dan tenaga. Menu-menu yang ditampilkan sangat sederhana dan mudah diikuti. Bahkan bagi Anda yang awam dengan Internet Banking.

Fitur-fitur yang memudahkan

Fitur pertama yang paling penting adalah informasi rekening. Segala transaksi keluar masuknya uang di rekening Anda bisa dengan mudah Anda lihat. Mulai dari saldo rekening, transaksi debet, transaksi kredit, rekening Koran, e-statement, portofolio dan sebagainya. Dari sini Anda bisa memantau kemajuan bisnis. Dan mempermudah membuat perencanaan bisnis selanjutnya.

Fitur kedua adalah kemudahan layanan transfer dana. Sebagai pebisnis Anda akan sering melakukan transfer dana ke pihak lain. Baik ke rekening sesama BCA, Bank lain, virtual account, atau transaksi transfer ke luar negeri dengan menggunakan kurs valuta asing. Layanan ini bisa Anda lakukan sendiri tanpa harus mengantri di kantor cabang.

Seedbacklink affiliate

PENTING: Mengenal KPR Mandiri Syariah Lebih Dekat
Fitur layanan BCA Bisnis berikutnya adalah pembayaran tagihan. Berbisnis tak lepas dari biaya-biaya operasional sebagai bagian dari modal. Layanan bisnis ini memudahkan Anda melakukan pembayaran secara mandiri. Tagihan air, listrik, layanan internet, telepon, TV kabel, asuransi kesehatan, dan tagihan lainnya bisa Anda selesaikan dengan satu klik. Cepat dan tidak ribet.

Fitur penting lainnya adalah payroll. Mentransfer secara manual gaji karyawan akan sangat memakan waktu dan tenaga apalagi jika jumlah karyawan mencapai puluhan orang atau lebih. Dengan fitur payroll, Anda bisa membayar gaji karyawan secara masal dengan satu kali kerja. Nominal dan waktu pembayaran bisa diatur, sehingga menghindari keterlambatan pembayaran gaji.

Seedbacklink affiliate

Keuntungan dan fitur layanan kemudahan transaksi tersebut sangat menguntungkan bagi para pebisnis. Lebih menghemat tenaga dan waktu. Pebisnis jadi lebih produktif dan fokus mengelola bisnis. Jadi bagi Anda pemegang rekening BCA segera manfaatkan layanan BCA Bisnis demi kemudahan dan kemajuan Anda.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan