Hasil Seleksi Ujian Tulis Petugas Sensus Ekonomi 2016 BPS Kabupaten Trenggalek

SE Ekonomi 2016. Berdasarkan hasil seleksi ujian tulis calon petugas SE 2016 BPS Trenggalek yang diselenggarakan oleh BPS Kabupaten Trenggalek pada Tanggal 4 Februari 2016 di Kampus STKIP Trenggalek, maka telah di keluarkan hasil seleksi tes tulis yang diputuskan melalui Rapat Panitia Rekrutmen dengan No Surat NOMOR: 35034.003/BPS/9284/01/2016.

PESERTA TES YANG LULUS MENJADI PETUGAS SE 2016 Di KABUPATEN TRENGGALEK

  1. Isi dari keputusan panitia Ujian Tulis Calon Petugas SE 2016 BPS Kabupaten Trenggalek yang dikeluarkan pada hari ini Kamis tanggal 11 Februari 2016, memuat beberapa point :
  2. Peserta yang Nama dan Nomor Ujian (NU) nya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS UJIAN TULIS dan berhak mengikuti tes selanjutnya (ujian wawancara). 
  3. Peserta yang Nama dan Nomor Ujian (NU) nya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS UJIAN TULIS dan tidak berhak mengikuti tes selanjutnya(ujian wawancara). 
  4. Jadwal ujian wawancara terlampir 
  5. Peserta ujian wawancara harus sudah hadir dilokasi 10 menit sebelum waktu yang ditentukan untuk mengisi absensi 
  6. Pada saat mengikuti ujian wawancara peserta WAJIB membawa Nomor Ujian (NU) dan/atau kartu identitas Peserta 
  7. Peserta yang tidak hadir pada jadwal yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri (Gugur). 
  8. Kelulusan peserta pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta, oleh karena itu panitia tidak bertanggungjawab bila ada pihak-pihak yang memanfaatkan kegiatan diatas dengan memungut biaya atas nama Pejabat/Pegawai BPS Kabupaten Trenggalek maupun Panitia Seleksi Calon petugas SE 2016. 
  9. Keputusan panitia Rekrutmen Calon Petugas SE 2016 tidak dapat diganggu gugat. 
  10. Apabila di kemudian hari ternyata ada kekeliruan dalam keputusan ini akan diadakan perbaikan kembali sebagaimana mestinya. 

BACA JUGA: Kisi-Kisi Tes Wawancara Calon Petugas Sensus Ekonomi Tahun 2016

Untuk informasi selengkapnya silahkan lihat file .pdf melalui link dibawah ini, silahkan di download file via Google Drive dan semoga bermanfaat.

HASIL SELEKSI UJIAN TULIS DAN JADWAL UJIAN WAWANCARA CALON PETUGAS SE 2016 BPS KABUPATEN TRENGGALEK DAN JADWAL

Seedbacklink affiliate
Share your love

Tinggalkan Balasan