Inilah Cara Menghilangkan Bulu Kaki Wanita

Menghilangkan Bulu Kaki Wanita – Memang sudah menjadi kodrat wanita, bahwa anggota tubuh wanita mempunyai daya tarik dan pesona yang tinggi dibandingkan dengan pria, dan karena pesona daya tarik ini lah lelaki mempunyai cara pandang tersendiri kepada wanita. Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita adalah bagian dari kehidupan lelaki.

Bicara Wanita adalah kesenangan tersendiri, terutama bagi lelaki normal. Wanita memiliki segudang misteri yang belum terpecahkan oleh lelaki. Ada banyak keindahan yang bisa di perhatikan dari wanita. Pun jika beruntung, lelaki bisa memiliki keindahan tersebut.

Di antara keindahan wanita, salah satunya terletak pada kaki, tak jarang lelaki sangat menyukai wanita yang mempunyai kaki bersih, panjang dan halus. Kaki wanita memang mempunyai daya tarik bagi laki-laki.

Seedbacklink affiliate

Sebagian orang menganggap bahwa bulu kaki pada wanita. Bulu kaki pada kaki wanita dianggap tidak lazim karena dapat mengganggu pesona yang terpancar. Namun bagi sebagian lain, “wanita berbulu” memiliki daya pikat tersendiri. Itu semua tergantung sipenilai.

Nah bagi anda para wanita yang kebetulan mempunyai bulu kaki, jangan segera memutuskan untuk mencukur atau membeli obat kimia untuk merontokkan bulu-bulu tersebut, HSA punya solusi sederhana untuk menghilangkan bulu kaki wanita hanya dengan menggunakan bahan yang mudah sekali untuk ditemui. bahan tersebut merupakan ramuan kuno nenek moyang yang sudah terbukti mampu menghilangkan bulu rambut dengan cepat dan efektif.

BAHAN HERBAL MENGHILANGKAN BULU KAKI

Seedbacklink affiliate
  1. Merica
  2. Kapur barus
  3. Minyak tanah

CARA MEMBUAT RAMUAN PERONTOK BULU KAKI

STEP 1 Tumbuklah sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah.

STEP 2 Campur semua sampai rata

STEP 3 Usapkan pada kaki yang ditumbuhi bulu.

(untuk mencoba silakan olehkan pada satu bagian kulit berbulu, untuk memastikan efek yang ditimbulkan. Ini juga untuk mengurangi resiko alergi pada kulit anda.

HASIL Tunggu beberapa menit maka bulu-bulu kaki yang ada di kaki anda akan rontok sendiri

Mudah sekali bukan?

Bahan-bahannya yang saya sebutkan di atas mudah sekali dicari, bahkan hampir setiap kali kita temui temui. Dengan bahan sederhana tersebut anda akan memiliki kaki yang mulus dan bersih.

Seedbacklink affiliate

Coba praktekkan di rumah dan mudah-mudahan anda merasa puas dengan hasilnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Menghilangkan Bulu Kaki Wanita Dengan Ramuan Herbal. Semoga bermanfaat.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan