CUiT Bisa Dipercaya?

Bagi sebagian orang, pasti masih menganggap aplikasi CUiT sebagai aplikasi yang tidak dapat dipercaya. Mulai dari menganggap CUiT sebagai aplikasi scam / penipuan hingga aplikasi CUiT tidak membayar pengguna sesuai quest yang sudah dijalankan.

Yuk kita kenalan dulu dengan aplikasi ini, CUiT itu sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Komunitas Karya Transformasi. Aplikasi ini sudah dapat di akses oleh para pengguna android melalui Google Play Store.

Dapat dipastikan jika aplikasi ini terbilang aman karena tidak ditemukan skema deposit uang ataupun Scam yang seringkali digunakan oleh beberapa aplikasi untuk menipu para user.

Tujuan dari Scammers pun bermacam –  macam, bisa untuk mengambil keuntungan secara langsung, hingga mengkoleksi data pribadi kita yang dapat digunakan untuk satu dan lain hal.

Tipu Daya Scammers

Contoh Scam yang kerap kali dilakukan adalah dalam bentuk pesan yang menginformasikan pengguna telah memenangkan lotre. Dalam hal ini para Scammers seringkali berhasil mengelabui para korbannya dengan cara meyakinkan berita yang disebar sebagai hal yang serius.

Tentunya hal ini akan sangat merugikan para pengguna aplikasi secara material, waktu, dan kuota yang digunakan untuk proses tersebut.

Kita Lihat CUiT Yuk !

Aplikasi CUiT sama seperti sosial media lainnya, mungkin bisa dibilang aplikasi ini mirip seperti TikTok, Snack Video, ataupun instagram, dan lainnya.

Untuk pendaftaran akun baru di CUiT, hanya memerlukan akun google atau akun lainnya dan tidak perlu untuk menggunakan verifikasi kartu tanda pengenal seperti KTP. Aplikasi ini dikembangkan agar dapat terus relevan dengan para penggunanya dengan cara terus tampil dengan trend terkini. 

Seperti aplikasi sosial media lainnya, seluruh aktivitas dalam CUiT seperti upload video, berkomentar, mengikuti pengguna lain, berkomunikasi dengan pengguna lain, dapat dilakukan semua.

Apakah Bisa Menghasilkan Uang di CUiT ?

Terdapat beberapa pilihan untuk menghasilkan uang di CUiT, bisa dengan mengundang user baru menggunakan Kode Referral ataupun menyelesaikan berbagai quest yang ada didalam aplikasi, pengguna bebas memilih.

Setelah kita berhasil menyelesaikan quest yang ada, saldo akan langsung masuk ke akun cuit pengguna dalam bentuk coin, lalu coin dapat ditarik dalam bentuk uang.

Nantinya jika uang sudah terkumpul, dapat di withdraw dengan ketentuan minimal saldo yaitu sebanyak 10.000, dapat di tarik melalui bank ataupun e-wallet.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan