Beli Tiket di Tiket.com Diskonnya Banyak

Sebentar lagi mau lebaran sudah pada beli tiket belum? kalau belum nih coba lihat penawaran dari Tiket.com situs online yang menyediakan berbagai macam tiket online dengan kenyamanan ganda.

Sebenarnya apa sih Tiket.com itu?
Tiket.com menyajikan informasi terkini untuk perjalanan wisata Anda, lengkap dengan daftar harga tiket pesawat, booking hotel, sewa mobil dan informasi tentang event yang Anda di Indonesia. tiket.com hadir untuk memudahkan Anda menemukan harga tiket pesawat murah, promo hotel terbaik, event-event yang sedang ada di Indonesia serta sewa mobil yang dekat dengan lokasi tempat Anda tinggal. so Tiket.com adalah platform penyedia tiket online dengan harga bersaing.

PESAN TIKET SEKARANG

Apa saja keuntungan membeli tiket di Tiket.com?

da beberapa keuntungan yang diberikan oleh Tiket.com, diantaranya adalah:
  1. Booking Tiket Pesawat, Kereta Api & Hotel Terlengkap, Lebih dari 90.000 hotel di seluruh dunia, 6.000 rute penerbangan pesawat domestik dan internasional serta Tiket Kereta Api. 
  2. Lebih Hemat dengan Tiket Point, Kumpulkan Tiket Point untuk setiap transaksi di Tiket.Com dan gunakan untuk diskon langsung. 
  3. Jaminan Pembayaran Online Aman dan Mudah, Tiket.com menjamin keamanan pembayaran melalui Kartu Kredit, KlikBCA, ATM & Bank Transfer. 
  4. Layanan Pelanggan 24/7, Untuk menjaga kepuasan pelanggan, Tiket.com memberikan pelayanan Call Center, LiveChat & Email malalui Customer Service. 
  5. Tiket.com menerima pembayaran melalui VISA, MasterCard, KlikBCA, CIMB Clicks, e-pay BRI, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank BCA, Bank BRI, PRIMA dan ATM Bersama 
  6. Tiket.com menyediakan tiket pesawat murah dengan berbagai maskapai pilihan, yaitu Sriwijaya Air, Lion Air, Citilink, Garuda Indonesia, Tigerair, Air Asia, Batik Air, Wings Air, Malindo Air, Xpress Air, Nam Air, Kal Star Aviation, Jetstar dan Thai Lion Air. 
  7. BOOKING HOTEL, Pesan kamar hotel dari berbagai kota besar di Indonesia maupun luar negeri dengan berbagai kemudahan dari Tiket.com. Anda bisa memesan lebih dari 100.000 hotel baik di Indonesia maupun luar negeri. Temukan penawaran harga terbaik dari kami setiap harinya. 
  8. EVENT & ATRAKSI, Tiket.com menyediakan tiket konser, atraksi, tempat hiburan, seminar dan lainnya, yang sayang untuk Anda lewatkan. Anda tidak perlu antre membeli tiket untuk menyaksikan idola Anda, atau untuk bersenang-senang dengan keluarga Anda di taman hiburan. Dilengkapi dengan informasi lengkap terkait acara dan venue, sehingga anda bisa mendapatkan yang terbaik. 
  9. TIKET KERETA API, Tiket.com menyediakan tiket kereta api dengan keberangkatan h-90 hari sebelum keberangkatan dan berbagai tujuan di Indonesia. Pemesanan tiket kereta api online dengan langkah mudah, bebas antri, bebas pilih kursi, serta dilengkapi dengan berbagai macam cara pembayaran. Tiket.com bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI), sehingga pengguna Tiket.com dapat memesan kursi kereta api kelas Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif ke semua tujuan di seluruh Indonesia dalam hitungan menit. 
  10. SEWA MOBIL, Tiket.com menyediakan sewa mobil sesuai dengan kebutuhan anda. Kami bekerja sama dengan rental mobil terpercaya di kota-kota besar. Tersedia di 31 kota (Jakarta, Bali, Yogyakarta, Bandung, Surabaya dll) dengan berbagai pilihan jenis mobil. Harga sudah termasuk semua biaya sewa, termasuk harga total Anda: Sopir (Jika disertakan), Bensin (Jika disertakan), Asuransi, Layanan pengiriman & Pengambilan (Bandara dan Hotel), Pajak & Biaya, Jarak tempuh tak terbatas, Dukungan 24/7.

Tunggu apalagi, jika kamu ingin membeli tiket dengan diskon berlimpah cari aja di Tiket.com, dapatkan aplikasi untuk android disini.

Share your love

Tinggalkan Balasan