Inilah Keindahan Pemandangan Pantai Pasir Putih di Tahun 2006, Indah Banget!

mastrigus.com Mencari keindahan di kota Trenggalek itu gak sulit loh, coba bayangkan (segera pejamkan mata kamu sambil baca tulisan ini) dari sudut selatan sampai sudut utara ditambah lagi dari ujung barat ke ujung timur trenggalek terdapat banyak tempat wisata, jadi kalau kamu sedang berlibur di kota Trenggalek terus masih bilang galau karena tidak menemukan keindahan kota ini, heem, segera saja kamu mawas diri, kamu sudah kemana saja sih, terus sudah pernah tanya ke mastrigus.com apa belum tentang dimana ada destination indah yang patut dikunjungi di Trenggalek? kalau belum segera bertanya, dari pada tersesat dikamar? eh dijalan.

Eksotisme SUNSET di Teluk Prigi contohnya, kamu bisa memanjakan mata kamu dengan melihat sunset sambil guling-guling diatas dipasir emas, belaian pasir hangat di sekujur tubuhnmu setelah diterpa sang mentari seharian pasti membuatmu bisa “bebas” untuk melepaskan kejenuhan setelah karena beraktifitas sehari-hari (saya sedang lebay, ojo diguyu). Nah jadi saya tidak hanya ngecap (berkata bohong) kalau kota Trenggalek itu indah, pada kenyataanya memang indah.
Di sebelah selatan kota Trenggalek ada pantai yang warna pasirnya beda dari pasir-pasir pantai wisata lain di kota trenggalek, orang latah menyebutnya sebagai pasir putih, padahal asilnya pantai Karanggongso, karena warna pasirnya putih jadi orang lebih enak menyebutnya pantai pasir putih (tidak usah bingung), orang trenggalek memang unik, kenapa bisa begitu? ya bisa, jembatan mangrove saja bisa berubah nama menjadi jemabatan galau, Baca: My Trip in Jembatan Galau – Mangrovenya Trenggalek.
Pantai Pasir Putih atau disingkat PP yang sekarang ini sangat jauh berbeda dengan pasir putih dulu, sekarang masih tetap indah namun kurang hijau menurut ku, karena pohon nyiurnya (bahasa lain pohon kelapa) sudah pada mati, tapi pengunjungnya dari tahun ketahun makin banyak saja. Dan untungnya mastrigus.com menemukan potret pemandangan Pasir Putih pada tahun 2006, sempat kaget juga karena keelokan dan eksotisme pemandangannya, gila nggak sih ketika melihat foto ini membuat saya kepengen segera menemui doraemon untuk meminjam pintu ajaibnya supaya bisa berkunjung ke pasir putih di tahun 2006, sayang beribu sayang, itu tidak pernah bisa terwujud menjadi kenyataan, hasilnya cuma bisa memandangi fotonya saja.
Apakah kamu juga ingin melihat keindahan pasir putih di tahun 2006, dibawah ini adalah foto-fotonya yang mungkin bisa membuat kamu berdecak kagum sambil bilang wow indahnya, atau beautiful, atau masyalloh atau wow mastrigus.com keren banget (yang ini harapan saya aja loh, hehehe). So simak dan perhatikanlah keindahan Pasir Putih di Tahun 2006. Wow
Pemandangan Pantai Pasir Putih di Tahun 2006

Seedbacklink affiliate

Pemandangan Pantai Pasir Putih di Tahun 2006

Pemandangan Pantai Pasir Putih di Tahun 2006

Pemandangan Pantai Pasir Putih di Tahun 2006

Pemandangan Pantai Pasir Putih di Tahun 2006

Itulah foto-foto kenangan dari pantai pasir putih tahun 2006 yang sekarang sudah berubah total, keindahannya sampai pada anak cucu kita nanti nggak ya?

Share your love

Tinggalkan Balasan