Berenang di Jurug Urang Kambu

Geis, liburan itu perlu, rekreasi itu penting, sebagai sarana untuk melepaskan penat. Bahkan saya yang tidak punya beban kerja saja, merasakan kepenatan cukup tinggi. Apalagi kamu (iya kamu kui lo) yang bekerja mulai dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Saya sudah merasakannya, dan rasanya memang tidak enak.

Berenang di Jurug Urang Kambu
Minggu, 08 April 2018, saya akhirnya dapat mengunjungi kembali destinasi Wanawisata Banyu Anget yang terletak di Desa Dukuh Kecamatan Watulimo.Kedatangan yang sudah kesekian kali ini, hanya untuk memenuhi hasrat bisa berenang di sungai yang airnya masih sangat alami dan jernih.

Berenang di Jurug Urang Kambu
Saya berani mengatakan begitu, karena, menurut keyakinan kuat saya, bahwa sungai yang masih banyak ditempati oleh urang kambu (sejenis udang ukuran kecil dan tubuhnya transparan), itu adalah sungai yang airnya masih alami.

Seedbacklink affiliate

Berenang di Jurug Urang Kambu
Keberadaan urang kambu di sungai tersebut, bisa saya buktikan sendiri dengan mata telanjang, Geis. Karena mata saya pada waktu itu tidak sedang memakai celana dalam, jadi bisa melihat secara langsung koloni urang kambu di sungai tersebut.

Berenang di Jurug Urang Kambu
Yups, Urang Kambu dan Banyu Nget merupakan wanawisata yang memanfaatkan aliran Sungai Keping. Destinasi wisata ini menyuguhkan kesan hutan dengan aliran sungainya.

Bagi yang penasaran, bisa langsung melihat video saya ini. Tapi, plis, jangan menertawakan karya tersebut ya.


Gimana, Geis? Asyik to? Yuks, jalan-jalan ke Watulimo.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan