WARNING!! Blog Berisi Konten Parno Bakal Dihabisi Google

Sahabat, sudah mendengar kabar terkait kebijakan terbaru dari suhu kita mbah Google, kalau belum silahkan simak tulisan ini ya, sesama blogger harus saling mengingatkan biar kegiatan ber blogger ria tetap bisa eksis tanpa ada hambatan.

Mulai 23 Maret 2015 nanti kita tidak bisa lagi berbagi foto dan video yang mengandung unsur parno alias seksual, lebih jelasnya konten yang di suguhkan tidak boleh menunjukkan kebugilan grafis di Blogger publik. Namun sebagai catatan, Google masih akan memungkinkan hal itu dimuat jika konten tersebut menyajikan untuk kepentingan publik. Misalnya, dalam seni, pendidikan, dokumenter, atau konteks ilmiah.

Jika Blog kalian tidak memiliki gambar telanjang yang secara eksplisit menunjukkan seksualitas atau grafis parno, kamu tidak perlu kuatir karena tidak akan melihat perubahan apapun. Namun jika blog yang kamu kelola memuat unsur-unsur gambar telanjang, blog kamu akan dibuat menjadi pribadi setelah tanggal 23 Maret 2015. konten tidak yang akan dihapus, tapi konten hanya dapat dilihat oleh pemilik atau admin blog.

Seedbacklink affiliate

Nah, untuk mengamankannya, Jika blog kamu dibuat sebelum 23 Maret 2015, dan mengandung konten yang melanggar kebijakan ini, kamu memiliki beberapa pilihan untuk mengubah blog kamu sebelum mulai kebijakan baru, lakukan penghapusan gambar telanjang seksual eksplisit atau grafis atau video dari blog kamu, ubah setelannya menjadi pribadi, namun jika dirasa kurang cukup kamu dapat mengekspor blog dalam bentuk file xml atau arsip teks dan gambar blog Anda menggunakan Google Takeout.

Lebih jelas lagi pihak google akan menghapus blog atau mengambil tindakan lain jika itu termasuk konten yang secara eksplisit menunjukkan konten seksual baik dalam bentuk grafis maupun video seperti yang dijelaskan diatas. wah sangar juga yah google baru ini.

Seedbacklink affiliate

Untuk itu kawan segeralah bersiap-siap, mumpung masih ada peringatan dan belum di dok, kebih baik mengamankan tulisan maupun konten-konten dewasanya, karena itu juga bagian dari karya. kalau kalian gak percaya baja sumbernya disini KEBIJAKAN BARU GOOGLE.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan